Henry Lau and Lee Dong Hae

Henry Lau and Lee Dong Hae

Kamis, 16 Desember 2010

Super Junior Donghae ‘cannot do activities with all members makes me sad’

Super Junior Donghae mengungkapkan kesedihan nya karena tidak bisa melakukan kegiatan promosi album bersama semua anggota Super Junior. Donghae mengatakan ‘sejak saya debut, saya banyak menangis karena anggota Super Junior’
Donghae mengatakan ‘kita juga pernah pergi naik mobil selama 4 jam, dan selama 1,5 jam saya merasa terganggu, dan hanya melihat keluar jendela, melihat langit, dan air mata terus mengalir ‘. dia mengatakan tidak bisa melakukan kegiatan bersama sering membuat dia sedih.
dengan pengakuan Donghae ini, Shindong mengatakan ‘pada acara penghargaan akhir tahun, Donghae terus melihat keatas, menahan air mata nya, saya pun bertanya kenapa dia menangis, dan dia menjawab ‘karena jadwal yang padat, anggota kita seperti nya kelihatan capek”, menirukan dengan cara yang lucu, shindong membuat semua bintang tamu tertawa
Eunhyuk pun berkomentar ‘dia pastinya sedih karena selama ini bersama dengan Kibum, akan tetapi karena kegiatan sendiri, Kibum tidak bisa melakukan kegiatan bersama kita, Donghae memang gampang menangis. ‘ dengan komentar eunhyuk dan shindong, Donghae merespon dengan mengatakan ‘menangis sebenernya adalah hal yang membuat saya tidak nyaman, akan tetapi saya juga tidak tahu air mata suka jatuh begitu saja’. Eunhyuk pun menirukan gaya donghae ketika menangis, dan membuat semua bintang tamu tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar