Henry Lau and Lee Dong Hae

Henry Lau and Lee Dong Hae

Kamis, 16 Desember 2010

Hardest Moment for Oppa Dong Hae

Papanya Donghae meninggal karena sakit.. Kanker... Donghae sama papanya emang deket banget. Papanya Donghae itu dulunya punya cita-cita pengen jadi penyanyi. Sayang ga kesampean.

Tapi anaknya tercinta, Donghae, yang ikut audisi SM, ternyata keterima di SM. Papanya bangga banget ama Donghae dan bahagia banget Donghae bisa keterima dan bisa jadi penyanyi. Papanya ngaku emang dia agak sedih juga karena jadi susah komunikasi ama Donghae coz Donghae pasti sibuk ama aktivitasnya.

Nah, setelah Donghae debut di Super Junior, kan Donghae udah mandiri banget tuh, and udah punya penghasilan yang lumayan. Nah, Donghae mau balik ke kampungnya nemuin keluarganya sekaligus buat ngasihin hasil jerih payah dia sebagai penyanyi. Itulah saat dimana papanya Donghae meninggal, and Donghae shock banget saat itu.

Anak2 Super Junior langsung dikasih kabar tentang meningglanya papa Donghae. Mereka langsung nyusul Donghae n jelas semuanya berduka banget.

N ternyata sebelom papanya meninggal, anak2 Suju sempet kaya karaokean bareng gitu ato ada pesta gitu. Nah papanya Donghae tuh diajak coz di tempat itu ada penyanyi favorit yang dikagumin ama papanya Donghae. Papanya Donghae seneng banget pas di situ. Cuma ga tau kenapa, maybe kaya ada semacem perasaan ga enak, papanya Donghae tiba2 mau ngomong ama Eeteuk tapi cuma empat mata. Mereka ngobrol2, papanya Donghae bilang ke Eeteuk "pasti berat ya ngurusin dongsaeng2mu..." terus Eeteuk jawab "ngga kok. Kan ini uda kewajiban saya sebagai leader. Jadi saya harus bisa nanganin dan jaga mereka semua"

Nah tiba2 aja papanya Donghae bilang gini "maaf tapi Om punya satu permohonan. Om mau nitipin anak Om ke kamu.. Om minta kamu jaga dia.." Nah disitu karena emang lagi suasana seneng2 Eeteuk ga sadar kalo itu juga sebenernya pertanda buruk. Tapi Eeteuk janji ama papanya Donghae kalo dia bakalan jagain Donghae dan memperlakukan dia kaya adikya sendiri. Denger itu papanya Donghae kaya ngerasa tenang banget uda nitipin anaknya ke Eeteuk.

Ga lama setelah itu ya papanya Donghae meninggal karna kanker yang dia derita uda dari lama. Ampe sekarang Donghae masih ga bisa ngelupain papanya. Setiap kali dia ditanyain tentang papanya (misalnya di acara2 talk show gitu), Donghae pasti nangis. Eeteuk juga pasti langsung nangis coz dia tau banget betapa sayangnya Donghae ke papanya n begitu juga sebaliknya.. Member Suju yang lain kaya Kangin, Shindong juga bener2 sedih banget karna mereka juga deket banget ama papanya Donghae..

Yaaa, itu aja informasi yang bisa aku kasitau... Kira2 gitu kejadiannya... Aku juga sedih banget tiap kali denger Donghae cerita tentang papanya. Keliatan banget sih kalo dia sayang banget sama papanya. Dan keliatan banget kalo Eeteuk bener2 dapet tugas dari almarhum untuk ngejagain dongsaeng-nya itu.. Eeteuk emang leader yang hebat banget. Dan aku salut buat Donghae yang terus berjuang walaupun banyak rintangan yang dia hadepin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar